Menunggu GAGAK BULAN Selesai Merenungi Dosa…

This slideshow requires JavaScript.

Gagak Bulan, sebuah band blackened thrash / melodic-thrash  / thrash-metal asal Jakarta yang berdiri sejak tahun 2000-an awal, namun tetap berstatus cult / underrated. Awalnya band ini memainkan black-metal hingga kemudian banting setir ke thrash-metal, yang tetap sedikit berbau black-metal (dibaca: blackened thrash).

Pada tahun 2012 Gagak Bulan sempat merilis single untuk sebuah album kompilasi lokal (masih sebagai band black-metal), kemudian pada tahun 2007 mereka merilis demo yang kental akan pengaruh band-band teutonic thrash-metal.

Di demo berjudul Selamat Datang Di Alam Perenungan Dosa inilah Gagak Bulan mulai mendapat tempat di hati para metalhead lokal. Wasted Rockers sendiri notice akan band ini sejak akhir tahun 2008, sayang belum sempat melihat aksi panggungnya, Gagak Bulan memutuskan untuk vakum.

Kabar mereka vakum sendiri dikabarkan karena menunggu produksi debut album Bulan Kematian yang tak kunjung selesai… 😦

Bagi kalian yang menggemari band-band teutonic thrash-metal / blackened thrash / melodic-thrash / thrash-metal seperti: Kreator, Megadeth, Destruction, Sodom, Holy Moses dan Coroner, maka Gagak Bulan adalah pilihan yang tepat buat kalian!

Melalui postingan ini mungkin kalian yang menyukai musik mereka bisa kontak, meminta agar Gagak Bulan kembali reunian. Mengingat potensi bagus yang mereka miliki, they can be a huge band! 🙂

Kontak Gagak Bulan untuk mendapatkan rilisan mereka!

Discography:
– Various Artists | Darkness Still Dark: Soldier of Blackened | compilation | cassette | Jungle Survival Sound, 2002
– Selamat Datang Di Alam Perenungan Dosa | demo | CD | self-released, 2007

Contact:
02198804591
gagakbulan@yahoo.com
www.myspace.com/gagakbulan

~ by wastedrockers on 30/06/2012.

One Response to “Menunggu GAGAK BULAN Selesai Merenungi Dosa…”

  1. […] sungguh mantap. Sub-genre ini cukup langka untuk ukuran scene lokal. Dulu di era 2000-an akhir ada Gagak Bulan, tapi sudah tak ada lagi kabarnya. Mudah-mudahan dengan hadirnya Ancient bisa membawa angin segar […]

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.