R.I.P Miten (eks-Netral & Brutal)

Netral formasi awal: Bimo (kiri), Bagus (tengah) & Miten (kanan).

Netral formasi awal: Bimo (kiri), Bagus (tengah) & Miten (kanan).

Pagi ini (22/7/2012) kami mendengar kabar cukup mengejutkan, yakni meninggalnya salah satu alternative-rock hero lokal, Ricky Dayandani alias Miten, eks gitaris Netral dan Brutal. Menurut kabar yang kami lihat dari akun @ombags @Blueskycloud9, Miten meninggal dunia tadi pagi jam 10 di RS, dikarenakan sakit kanker.

Miten bermain gitar di tiga album pertama Netral; Wa…lah (1995), Tidak Enak (1997) & Album Minggu Ini (1998). Selain itu Miten juga sempat membentuk Brutal bersama Bagus (vokal & bass) dan bekas anggota Netral lainnya, Bimo (drums), dan merilis album Smau Gue (2011).

Selamat jalan Miten, terima kasih atas pencerahannya untuk scene alternative-rock lokal, berkat tiga album awal Netral. We love you.

~ by wastedrockers on 22/07/2012.

5 Responses to “R.I.P Miten (eks-Netral & Brutal)”

  1. wah padahal baru bulan kemaren liat beliau perform di radio show.. goodbye miten.. 😦 rest in peace

  2. Selamat jalan Miten.. kami akan slalu mengenang karyamu.. dan semoga Amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT.. amiin..

  3. Sangat kaget dan merasa kehilangan. Baru tau td malem dari radioshow jg, padahal baru tgl 14 Julinya saya begadang di rumah adek ngebahas Brutal dan dengerin lagunya. Senangnya nambah satu band favorite lg, tapi sayang Miten harus pergi lagi tapi kali ini utk selamanya. Met jalan jagoan.

  4. Selamat jalan Miten,,,,,,,

  5. selamat jalan miten,we love u..

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.