LIGHTCRAFT Akan Tampil di India

Lightcraft

Setelah penampilan mereka dalam dua festival kelas dunia di 2014 – Baybeats Music Festival di Singapura dan Java Soundsfair di Indonesia – Lightcraft akan memulai tahun 2015 dengan perjalanan ke Chennai, India.

Ini akan menjadi debut Lightcraft di tanah India pada festival tahunan IIT Madras, Saarang 2015, mengikuti jejak langkah kompatriot lokal mereka White Shoes & The Couples Company, yang terdokumentasi dengan baik sebagai perwakilan Indonesia pada perhelatan tahun 2013.

Dijadwalkan berlangsung pada Januari 7-12, Lightcraft dipastikan tampil pada hari Minggu, Januari 11, jam 2 siang dalam segmen festival budaya World Fest selama 1 jam.

Saarang adalah sebuah festival sosial dan budaya tahunan Institut Informasi dan Teknologi Madras. Festival ini pada awalnya dikenal sebagai Mardi Gras pada awal perhelatannya di tahun 70-an, dan baru dinamakan Saraang mulai tahun 1996.

Saarang terkenal karena keberagaman artis pendukungnya baik dari dalam maupun luar negeri. Pada edisi 2015 ini, Saarang akan menampilkan lebih dari 50 event dan diperkirakan akan mampu menarik sekitar 50 ribu pengunjung.

“Ini adalah momen yang sangat menggembirakan buat kami dengan adanya kesempatan untuk tampil pertama kali di India dalam event sekaliber Saarang,” ujar Fari, gitaris Lightcraft.

Untuk informasi lanjut mengenai Saarang 2015, kunjungi www.saarang.org

* rilis-pers

~ by wastedrockers on 07/01/2015.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: