2GetHer “I Love RI” t-shirt

i-love-ri-t-shirt

2GetHer clothing .co, sebuah clothing-line baru asal Jakarta baru merilis desain perdananya yang berjudul “I Love RI”. Ukuran yang tersedia L & M. Bahan kaos cotton combed. Persediaan sangat terbatas! Dijual eksklusif melalui Wasted Rockers Shop dengan harga Rp.55.000,-

Ongkos kirim Rp. 15.000,-

Kirim SMS ke 085711052444, ketik nama produk, ukuran, nama dan alamat pos.

Transfer via Bank Negara Indonesia (BNI) dengan nomor rekening 2301344-6 atas nama Ahmad Taufiqqurakhman dan kirim bukti transfer (scan) ke: wastedrockers@yahoo.co.uk

Konfirmasi ke kami apabila sudah dikirim bukti transfernya, nanti bakal kami kirim ke kamu T-shirt nya beserta beberapa bonus :)

About these ads

~ by wastedrockers on 10/01/2009.

34 Responses to “2GetHer “I Love RI” t-shirt”

  1. ENAK YEE TINGGAL CETAK ULANG DESAIN ORANG.
    LO CONTEK DESAIN TEMEN GW MAN! HEBAT!

  2. http://www.hiduplahindonesiaraya.com

  3. ngabajak desain orang ya?

  4. halo mau tanay kaos ini dong

  5. Klo maksud anda adalah desain kaos “I Love RI”. Kami dari pihak Wasted Rockers hanya menjual barang yang dititipkan kepada kami. Kami tidak tahu-menahu soal desain produk yang dititip jual ke kami. Tanyalah kepada org yang membuat (khan tercantum no HP-nya? :)

    Lagian, bukannya desain “I Love…” udah banyak banget versinya? Sampai “I Love Jakarta” juga udah ada? Apakah desain anda sudah dipatenkan? Apakah anda punya bukti kongkrit bahwa desain itu anda yg pertama kali mem-publish-nya?

    Lagian desain-desain kaos “I Love…” itu awalnya khan semua menjiplak dari desain kaos “I Love NY” yg pertama kali dipublish tahun 2001 pasca tragedi 9/11? Search lagi deh… :)

    Thnx & spread the love…

    DEDE

  6. sangat sayang bila dititipkan barang plagiasi dan merusak nama wasted rockers

  7. Saya adalah org yg tidak memihak kepada siapa siapa? I try to be fairness…. Menurut saya, memakai design I LOVE RI itu hak siapa saja selagi tidak di patenkan. sedangkan udah dipatenkan juga maish banyak yg menggunakan apakah itu logo, emblem dll.. Dan lagi didunia perkaosan ini banyak yg memakai media art dengan mencontoh atau di ilhami.. dllsbg nya. Kalo memang tidak boleh memakai design ini saya rasa kebangetan. Logo Superman aja yg udah dipatenkan masih banyak dipakai bukan saja di indonesia yg terkenal Pembajaknya tapi di negara lain juga. No Royalti juga. Dan I love RI yg ini juga di ilhami dari tulisan I LOVE NY. Memang tidak menjiplak 100% tapi kalo mau fair ini juga karena ide dari I LOVE NY. Knapa I LOVE RI haru make huruf Courier dan sejenisnya yg mirip dgn I LOVE NY. padahal ada ribuan n maybe jutaan style font yg ada. Knapa harus make font/huruf Courier…?? cetek banget idenya.. Shit…!!! Makanya akan lebih baik utk tidak berkata “Maling teriak Maling”. Terlepas dari semua itu, kalo pun logo in real create si X, dan dipake oleh seseorang saya rasa akan lebih baik… Starbuck aja dibikin kaosnya gak komplain. dan lagi I Love RI ini juga kalo dipake orang akan kebayang ciplakan dari I LOVE NY. cetek banget kalo design ini malah kok diributkan. tapi gimana pun juga saya akan beli kaos ini.!!! Hidup Indonesia.. Bersama kita akur..Bersama kita Jaya.. MERDEKAAAAAAAAA…..!!!

  8. yah elahh.. defe…norak lo!

    klo gitu gantian gue tuding

    TEMEN LO ITU PLAGIATOR I heart NY !!!

    gak kreastif..bisanya ngikut2

    ga usah sok2 kreatif dehh…

    bikin dong i love indonesia versi yg beda bgd…

    komentar lo sampah bgd..bisa diketawain ama anak2 DKV seluruh

    antero jakarta.. ide lo itu ga wah bgd nyet!

  9. ya begini nih sipat orang yg suga ngebajak….ngak punay karya aja mau bikin jual kaos coba deh lo bikin ide lagi yg baru….nah lo baru merasa mumet ….N pusing …..makanya jangan sok ….maen cetak aja ide orang lain…..berkarya dong ….

  10. Masih jual gak ya? Ukuran cwe apa cwo? Cman ukuran l sama m ? Thanks before,

  11. Masih jual kok. Tapi tinggal size M aja…

  12. M cowo masih ga?
    ga ada toko nya ya?

  13. M cowok masih banyak bro…
    Ongkir Rp.15rb

  14. stock kaosnya masih ada ga? klo masih, mau pesen nih..
    ada warna lain ato itu aja? trus ukuran pjg lebar-nya brp? thx yah..

  15. Masih ada. Tp tinggal size M saja. Warna putih only.

  16. Ngejiplak gimana? Harus tahu dong hukumnya plagiarism itu bagaimana! Gak mungkin NY sama dengan RI gak ada tulisan love pula! Jangan asal ngatain!

  17. bos masih ada ga stocknya ?

  18. Masih ada. Tinggal size M.

  19. masih ada gaaaaakkk? butuh bgts ney

  20. masih ada gaakkk butuh bgts ney

  21. yang penting KITA SEMUA CINTA INDONESIA. (titik!!!)

  22. telat ga yah, masih ada stocknya ga nich kaos?

  23. Masih ad. Tp tinggal size M.

  24. broo…ada beberapa model lain dr ini ga? kemana gw bs lihat model2 lainnya yg berbau indonesia

  25. Anak bangsa ga ribut di negrinya sendiri..
    Yaelah.. Ni cm kaos gt
    Pantesan apa” diributin. Kaos aja diributin.. Design diributin

    Bikin donk spy logo ini dibanggakan sm anak muda indonesia
    Bukan dibanggain sendiri trus komplain gara” temennya yg bikin

  26. heh yang komplein jangan sok hebat deh lu.emang lu kira yang punya ide ini sebelumnya cuma otak udang lu doang?.yg punya ide ini sebelumnya gua and temen2 yang lain yg tersebar di seluruh indonesia bahkan dunia, tau gak lo?.beberapa minggu lagi gua bakal cetak ni gambar ratusan bahkan ribuan pcs.MAU APA LO HAH?emang yg punya RI lu doang?.dasar lu baru lahir kemaren sore aja udah sok2 ngomong jiplak menjiplak.
    toge goreng bau ketek luh…
    ha..haha….haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  27. ongkir mahal bngt,,,

  28. Sori Gan, mau tanya neh. Ada warna lain ga selain putih? Kalo ada, sertakan foto berikut stok warna t-shirtnya donk. Tertarik neh,,,

    Thanx ‘n peace

  29. berisik banget sich loe pade……klo suka loe pake tuch baju, klo ga suka sudah diam aja…………caci mencaci sudah jd budaya INDONESIA……………..kapan mo maju

  30. mau pesen ukuran cwo L..
    ajus denpasar,please

  31. ini masih ada stok nya ga?

  32. gw jg lg bikin kaos I love RI versi sendiri. cm beda jenis font aja. berlusin-lusin jumlahnya. ga usah berdebat soal plagiat2an. mnurut gw, setiap warga negara indonesia punya cara2 sendiri utk menyatakan cintanya pada indonesia. salah satunya pake kaos ini. tahun kemarin saya datang langsung ke store yang jualan kaos ini di kemang. berhubung barangya abis, gw pesen. tp sampe sekarang barang yg gw pesen ga pernah ada. walhasil gw bikin sendiri kaos ini. karena gw cinta indonesia. desain ini adalah virus, seperti tipping point, menyebar ke seantero nusantara. siapapun bisa bikin kaos ini. SIAPAPUN. ga usah debatin ‘ini desain gw, ini desain si ini si itu’, kalo suka ya beli, kalo mu bikin sendiri ya bikin. cinta indonesia ko didebatin.

  33. ini masih bisa pesen gak ya??

  34. alah.. lo semua yg comment plagiat lah,cuma ngerti untung aja.. udeh gk usah ribut,gmn yg penting tuh semakin banyak orang yang cinte negara ini..toood lo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 111 other followers

%d bloggers like this: